Pemain Manchester City Leroy Sane Foto:  Bavarian Football Works)
Pemain Manchester City Leroy Sane Foto: Bavarian Football Works)

Di tengah wabah covid-19 ini, Liga Inggris akan kembali  digelar.  Rencananya, lanjutan  Liga Inggris musim 2019/2020 akan digelar mulai 8 Juni 2020.  

Kabar tersebut muncul dalam sebuah surat yang dikirim ke 20 klub Premier League.  Surat tersebut berisi detail jadwal dimulainya musim 2019/2020.  
Karena itu, semua klub Premier League akan mulai latihan pada pertengahan Mei.  Klub-klub Liga Inggris sudah mulai latihan setelah cukup lama istirahat karena adanya pandemi covid-19 ini.  

Beberapa negara memang diketahui telah menerapkan lockdown sebagai upaya penanganan covid-19.  Salah satu klub yang mulai berlatih ialah Manchester City.  Diketahui, Manchester City ini telah menggelar latihan awal pekan ini.  

Namun, lama tak bertemu, salah satu pemain pun cukup menjadi sorotan.  

 

Why Manchester City should look to keep hold of Leroy Sane - Read ...
Foto:  Read Man City



Yakni Leroy Sane yang dikabarkan naik berat badan sampai dikira sopir bus tim.  Leroy Sane mengalami perubahan fisik hingga bobotnya naik 7 kilogram selama masa lockdown.  

Dilansir melalui Sol Sapo, striker City Oleksandr Zinchenko sampai tak mengenali sosk Leroy Sane.  "Saat saya meninggalkan kompleks latihan, saya melihat dia. Tapi saya tidak mengenalinya. Saya kira dia sopir bus kami," ucap Zinchenko.