Pemain muda Arema FC, Muhammad Rafli (official Arema FC)

Pemain muda Arema FC, Muhammad Rafli (official Arema FC)



Pemain muda Arema FC M. Rafli mengganggap kekalahan timnya saat dijamu Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 19 hanya karena kurang beruntung.

Arema FC mendapati kekalahan pada laga tandang ke Lamongan di pekan ke 19 Liga 2019 Jum'at (20/9/2019) malam kemarin dengan skor 2-0. 

Gol dari Persela diciptakan oleh Sugeng Efendi pada menit 19 dan Rafinha di awal babak kedua.

Ada yang baru saat Arema FC dikalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-0, ialah M. Rafli yang dipasang sebagai striker untuk menggantikan posisi dari Sylvano Comvalius.

Namun pemain yang sebenarnya berposisi sebagai gelandang itu menyebut bahwa timnya saat itu kurang beruntung dan tidak bisa menciptakan gol.

"Semua pemain sudah mengeluarkan semua kemampuannya dengan maksimal. Kami hanya kurang beruntung saja," ujarnya.

"Sebenarnya kami punya beberapa peluang untuk mencetak gol, tapi kami tidak bisa memanfaatkannya dengan baik, sementara Persela begitu mendapatkan peluang langsung gol," imbuhnya.

Lanjut Rafli, ia menilai bahwa pertandingan melawan Persela Lamongan adalah salah satu derby yang menarik di Jawa Timur karena keduanya saat itu membutuhkan poin.

"Menurut saya pertandingan yang bagus, kedua tim sama-sama tampil saling menyerang. Tidak ada yang tampil bertahan, karena memang kedua tim butuh kemenangan. Sayangnya, kami yang kalah," terang pemain yang mengidolakan bintang Real Madrid bernama Isco itu.

 


End of content

No more pages to load