Nasir (kiri) bersama pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija. (Hendra Saputra)

Nasir (kiri) bersama pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija. (Hendra Saputra)



Bek kiri Arema FC Nasir, yang tetap dipercaya tim pelatih untuk menggantikan Johan Alfarizi, bertekad membawa timnya kembali meraih hasil positif di kompetisi Liga 1 2019. Menghadapi tuan rumah Persela di Stadion Surajaya Lamongan nanti malam (20/9/2019), Nasir ingin Singo Edan -julukan Arema- pulang merengkuh angka.

Saat ini, Nasir menjadi pemain yang sering dipercaya untuk menggantikan posisi Alfarizi di posisi bek kiri. Alfarizi  sendiri masih berkutat dengan cedera tumit. 

 Sebenarnya Nasir adalah pemain kidal yang berposisi sebagai gelandang kiri. Namun karena Alfarizi menderita cedera, ia dicoba tim pelatih Arema untuk menempati posisi bek kiri.

Padahal, biasanya tim pelatih menggunakan jasa Ricky Ohorella untuk menempati posisi bek kiri. Gapi Nasir kini lebih dipercaya karena dalam beberapa pertandingan terakhir bermain cukup bagus.

"Saya ingin bermain maksimal untuk pertandingan nanti malam. Kami siap memberikan yang terbaik untuk Arema," ujar Nasir.

Lebih dari itu, Nasir mengaku tidak terlalu kesulitan untuk beradaptasi di posisi bek kiri karena ia sebelumnya berposisi sebagai gelandang kiri. Dan perbedaannya hanya kini pemain asal Tuban itu lebih cenderung bertahan.

"Saya tidak kesulitan adaptasi di bek kiri, apalagi bek senior John Alfarizi sedang cedera. Jadi, saya harus selalu maksimal dan saya harap bisa raih poin di kandang Persela," pungkasnya. 

 


End of content

No more pages to load