Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)



Arema FC yang akan menghadapi Persela Lamongan dibayang-bayangi rekor pertemuan yang kurang memuaskan saat bermain di Stadion Surajaya, Lamongan. Diprediksi bakal ada suguhan yang bagus pada pekan ke 18 Liga 1 2019 ini. 

Persela Lamongan sebagai tuan rumah saat ini cukup percaya diri karena memiliki pelatih baru yakni Nil Maizar yang mempunyai karakter bagus saat melatih. Sementara, Arema FC sendiri saat ini masih dalam masa kurang stabil setelah dalam tiga pertandingan terakhir hanya mendapatkan dua poin.

Laskar Joko Tingkir pernah berjaya kala menghancurkan Arema FC berkat gol Dendi Sulistyawan, Diego Assis, dan dua gol dari Loris Arnaud di Stadion Surajaya, Jumat (16/11/2018) pada kompetisi Liga 1 2018 silam.

Tapi hal tersebut menurut pelatih Arema FC Milomir Seslija hanyalah sebuah sejarah. Karena ia kini bersama timnya akan berusaha bangkit kembali setelah tiga kali pertandingan belum meraih kemenangan.

"Bukan soal kemenangan atau kekalahan, karena semua itu hanya sejarah. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan poin di kandang Persela," tegas pelatih asal Bosnia itu.

Dengan itu, sebelum menjalani pertandingan melawan Persela pada Jum'at (20/9/2019) Milomir Seslija meyakinkan kepada pemainnya agar yakin bisa meraih hasil positif meski bermain tandang. "Kami harus yakin dan melanjutkan kerja keras. Maka, hasil positif akan datang sendiri," pungkasnya.


End of content

No more pages to load