Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)



Jelang menghadapi Persela Lamongan pada Jum'at (20/9/2019), pelatih Arema FC Milomir Seslija berharap kepada pemainnya untuk bangkit dari hasil yang kurang memuaskan dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 2019.

Skuat yang dihuni Hamka Hamzah cs itu kalah di kandang Bali United dengan skor 2-1 dan dua kali meraih hasil imbang di Stadion Kanjuruhan yakni melawan PSIS Semarang dan Borneo FC.

Yang paling membuat Arema FC menjadi sorotan yakni ketika dua kali pertandingan kandang tidak mendapatkan hasil maksimal. Padahal, manajemen Arema FC menargetkan bahwa pertandingan kandang di putaran kedua harus sapu bersih agar bisa menyodok posisi tiga besar klasemen Liga 1 2019. "Beberapa pertandingan memang hasil tidak maksimal, kami harus segera bangkit," ujar pelatih asal Bosnia ini.

Lebih dari itu, pelatih yang pernah menangani Madura United itu juga meyakinkan kepada pemainnya bahwa tekanan dari suporter adalah semangat yang harus dibawa di setiap pertandingan. "Mungkin tekanan bisa terus kami dapatkan, tapi ini normal dan pemain harus mengerti bahwa semua inginkan kemenangan," jelasnya.


End of content

No more pages to load