Pemain Arema FC saat menghadapi Borneo FC (official Arema FC)

Pemain Arema FC saat menghadapi Borneo FC (official Arema FC)



Lagi-lagi Arema FC gagal mendapatkan poin penuh di kandang setelah ditahan imbang Borneo FC dengan skor 2-2 di Stadion Kanjuruhan Jum'at (13/9/2019) malam ini.

Dua kali berturut-turut Arema FC tidak bisa memanfaatkan bermain di kandang untuk meraih kemenangan.

Yang pertama Arema FC harus ditahan imbang oleh PSIS Semarang pada pertandingan akhir putaran pertama di Stadion Kanjuruhan dengan skor 1-1, saat itu Singo Edan hanya mampu menciptakan satu gol melalui Hamka Hamzah.

Dan kini pada pertandingan kandang pertama, Singo Edan kembali gagal meraih tiga poin karena Borneo FC berhasil menahan imbang dengan skor 2-2. Dua gol dari Arema FC diciptakan oleh Riki Kayame dan gol dari Borneo FC diciptakan oleh M. Sihran dan Amrizal Umanailo.

Atas hasil tersebut, Aremania yang hadir langsung di Stadion Kanjuruhan merasa kecewa karena tim kesayangannya gagal meraih tiga poin.

Jika Arema FC terus gagal meraih hasil positif di kandang, tentu akan kesulitan untuk menembus papan atas klasemen Liga 1 2019 yang ketat diperebutkan oleh Bali United, PS Tira Persikabo dan Madura United. Apalagi sejumlah tim pada putaran kedua Liga 1 2019 ini sudah melakukan perbaikan dengan mendatangkan pemain agar lebih baik.

Kini Arema FC masih bertahan di posisi kelima dengan perolehan 27 poin dari 17 laga yang sudah dijalani. Di bawahnya ada Persebaya yang menempel ketat dengan 25 poin.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku bahwa timnya sudah bermain cukup bagus pada malam hari ini, namun sayang di babak kedua tidak mampu menciptakan gol.

"Sepak bola bukan hanya tentang keberuntungan saja, tapi juga butuh gol. Percuma kita beruntung tapi kalau tidak bisa cetak gol," tegas pelatih asal Bosnia itu. 


End of content

No more pages to load