Striker asing  Arema FC, Sylvano Comvalius (official Arema FC)

Striker asing Arema FC, Sylvano Comvalius (official Arema FC)



Putaran kedua Liga 1 2019, Arema FC berharap Sylvano Comvalius bisa lebih tajam lagi. Dan Milomir Seslija membantu pemain asal Belanda itu agar bisa menciptakan banyak gol.

Didatangkan diawal musim 2019 ini, Comvalius digadang-gadang menjadi striker yang bisa membantu Arema FC mendapatkan gelar juara Liga 1.

Persiapan sebelum melawan Borneo FC juga dijadikan kesempatan Milomir Seslija untuk memberi banyak ruang Comvalius agar bisa mendapatkan banyak gol di putaran kedua. "Kami akan memberikan permainan lebih kreatif agar Comvalius punya kesempatan cetak gol," ujar Milo.

Saat ini, pelatih asal Bosnia itu melihat kondisi fisik dari Comvalius lebih baik dari ketika ia baru datang di Arema FC. Dan hal  tersebut sangat membanggakan bagi tim pelatih karena pemainnya sangat siap menyambut putaran kedua Liga 1 2019.

Apalagi, kini Comvalius kedatangan rekan yang pernah satu tim dengannya yakni Takafumi Akahoshi. Pemain asal Jepang itu diharap segera meningkatkan chemistry nya dengan rekan-rekannya agar semakin solid di putaran kedua. "Dengan datangnya Aka, saya yakin Comvalius akan semakin bagus di putaran kedua, dan ia akan semakin menjadi idola," terang Milo.


End of content

No more pages to load