Lawan Persita, Milomir Seslija Bingung Tentukan Kiper

Pelatih Kepala Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)

MADIUNTIMES, MALANG – Melawan Persita Tangerang pada pertandingan terakhir penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Rabu (13/3/2019) besok malam, Arema FC disibukkan dengan memilih kiper utama.

Selama ini posisi penjaga gawang Arema FC sering ditempati oleh Utam Rusdiana. Namun, kali ini posisi Utam tampaknya belum sepenuhnya aman. Pasalnya, masih ada nama Kurniawan Kartika Ajie dan Sandi Firmansyah yang siap mengambil alih jika Utam tidak menampilkan performa maksimal.

Ketika menghadapi Persela Lamongan, Utam Rusdiana bermain tidak seperti biasanya yang mampu mengagalkan peluang demi peluang dari pemain lawan.

Pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija pun mengakui bahwa Utam  beberapa melakukan kesalahan. Namun ia kini masih bingung untuk memilih kiper utama yang akan dipasang melawan Persita.

"Dia pernah melakukan kesalahan, tapi last game tidak akan diganti kipernya. Tapi setelah 3-4 pertandingan bagus, kemarin cukup jelek, tapi kami tidak bisa judge dia. Kami perlu koordinasi agar Ajie bisa main," ujar Milo.

Secara terpisah, pelatih kiper Arema FC Yanuar Hermansyah atau yang akrab disapa Begal mengatakan bahwa ketiga kiper yang dimiliki masih punya kesempatan yang sama untuk bermain. Akan tetapi ia masih harus melihat kesiapan mental sebelum pertandingan.

"Intinya semua kiper masih punya kesempatan main, tapi kami lihat dulu siapa lawannya, lalu saat latihan bagaimana, dan tentunya kesiapan mental sebelum pertandingan juga menentukan," kata Begal. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]madiuntimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]madiuntimes.com | marketing[at]madiuntimes.com
Top